Selasa, 08 April 2014

PDKT dengan dia

Leave a Comment
Salam sejahtera buat kita semua, disini saya ingin menceritakan PDKT saya dengan dia .

waktu pertama kali bertemu dengan dia, awalnya saya chating-an dengan dia lewat facebook.
pertama dari saling like dan comment eh lama kelamaan kenalan gitu deh hehehe.
( maklum dulu masih bocah ) .
dari situ sering chat - chatan, wall - wallan dan messege, saling tertawa di sosial media facebook dan akhirnya bertukar nomer telepon di messege .
dan sudah bertukar nomor telepon akhirnya kita smsan, sms tentang sekolah, tentang mantan dia dll .
yang penting smsan yang membuat kita have fun, supaya dia nyaman dengan kita muehehe.

selama 3 hari smsan, saya merasa nyaman sama dia. karena dia baik, perhatian, dan menurut saya lumayan manis *gula kale manis* . dan aku sudah tidak sabar ingin menjadi pacar dia . saya takut dia sudah jadi pacar orang lain, karena waktu saya minta no hp dia, dia lagi putus sama pacarnya.
dan akhirnya saya menyatakan cinta ke dia yang smsan dengan saya.
*dag dig dug* saya menunggu jawaban dari dia, dan ternyata ........... cinta saya diterima sama dia .
alhasil saya senang sekali waktu itu, saking senangnya saya ngerusakin charger hp saya sendiri dengan tidak sengaja . lalu keesokan hari nya saya meminta alamat rumah dia dan ingin ketemu. siang hari saya kerumah dia dengan memakai motor yamaha mio putih, lalu saya ajak ke taman deket rumah dia.
disana ngobrol - ngobrol, saling cerita - cerita yang membuat senang.setelah itu kita jalan jalan keliling villa nusa indah ( rumah daerah kita ). dengan udara yang sejuk disore hari dan melihat pemandangan indah di daerah kota wisata membuat kami lebih makin dekat, seiring waktu berjalan sudah maghrib jam 6 lalu kita pulang. pas sampe rumah dia, saya disuruh masuk kerumah dia dan disuruh saliman dengan orang tua dia. 
akhirnya saya saliman, ngerasa takut sih tapi lama lama enak berte,mu dengan keluarganya .
setelah itu saya pulang kerumah sambil hati yang gembira .

begitulah cerita saya dengan pacar saya sekarang .
terimakasih sudah masuk keblog saya dan membaca postingan diatas :)

0 komentar:

Posting Komentar